MERASA GAG ENAK

Hari ini Sutrisni – temen SMA matatah, orang Hindu Bali biasanya mengadakan kegiatan matatah jika sudah cukup dewasa.
Nah, aku n teman-teman yang lain diundang untuk datang. Tapi aku gag bisa datang coz ada kuliah sore. Temen-temen yang lain juga sebagian gag bisa dateng.
Maunya aku telpon Sutrisni bilang kalo kita gag dateng, eh malah gag diangkat. Truz malemnya dia sms ” Kok kamu gag dateng? temen-temen ipa4 juga gag ada yang dateng 😦 sedih~~”
Ya ampun… aku jadi bener-bener gag enak!!!! gag ada satupun temen2 ipa4 yang dateng!! Emang sih dulu waktu SMA , dia kurang banyak bergaul ama kita-kita and yang paling dikucilkan.
Teman-teman gag suka karna kekurangan fisiknya. Tapi sebenernya dia baek kok.

Gag tau kenapa, aku nangis loh. NANGIS!!! Aku ngebayangin kalo kita buat pesta n gag ada satupun teman-teman yang dateng. PASTI SAKIT HATI!!!!!

Aku dulu juga seperti Sutrisni waktu SD, orang yang pendiem n gag diperhatiin orang. Aku tau gimana rasanya. Sakit~~~~
Oke deh, beso aku ke rumah sutrisni buat mampir. Biar dia gag kecewa karena gag da anak ipa4 yang dateng.
Belajarlah untuk mengasihi orang , walopun orang lain tidak mengasihi dia. THX GOD.. ada pelajaran berharga buat hari ini ^^

Tinggalkan komentar